Merasa Dirugikan, Anda Yasser Somasi Kadis Lingkungan Hidup

  • Bagikan
Kuasa Hukum Anda Yasser, Ramlan Damanik, SH dan rekan-rekan menunjukkan surat somasi dan bukti video ucapan Hasbie Assidiqqi yang diduga menuduh Anda Yasser sebagai dalang pemotongan anggaran Dinas Lingkungan Hidup Kota Tebingtinggi. Waspada/Kristian Brahmana
Kuasa Hukum Anda Yasser, Ramlan Damanik, SH dan rekan-rekan menunjukkan surat somasi dan bukti video ucapan Hasbie Assidiqqi yang diduga menuduh Anda Yasser sebagai dalang pemotongan anggaran Dinas Lingkungan Hidup Kota Tebingtinggi. Waspada/Kristian Brahmana

TEBINGTINGGI (Waspada): Anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anda Yasser somasi Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (LH), Hasbie Assidiqqi terkait ucapannya di YouTube yang diduga menyudutkan Anda Yasser terkait pemotongan anggaran di Dinas Lingkungan Hidup, Rabu (12/10).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Anda Yasser, Ramlan Damanik, SH dan rekan-rekannya saat melakukan konferensi pers di kantor Balai Kota Tebingtinggi, di Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi.

“Kami telah melakukan somasi terhadap saudara Hasbie Assidiqqi, surat somasi tersebut sudah kami antarkan langsung Rabu(12/10) ke Dinas Lingkungan Hidup terkait ucapannya yang diduga menuduh bahwasanya Anda Yasser lah penyebab pemotongan anggaran di Dinas Lingkungan Hidup Kota Tebingtinggi,” kata Ramlan Damanik, SH.

Lanjutnya, ucapan spHasbie Assidiqqi yang menuduh Anda Yasser tertuang pada unggahan video tanggal 27 September 2022 di channel YouTube milik Dinas Lingkungan Hidup Kota Tebingtinggi.

“Dalam video yang diunggah di akun Dinas Lingkungan Hidup, terlihat pada saat itu Hasbie sedang memimpin apel kepada seluruh anggotanya, dan dalam apel tersebut Hasbie diduga menyampaikan bahwa Anda Yasser lah penyebab atas pemotongan anggaran di Dinas Lingkungan Hidup,” kata Ramlan Damanik.

“Perlu diketahui akibat dari postingan tersebut, klien kami Anda Yasser menjadi banyak disalahkan oleh orang,” katanya menambahkan banyak komentar pedas netizen yang dilontarkan langsung kepada dirinya.

Maka dari itu, dengan adanya surat somasi ini diharap Hasbie Assidiqqi segera meminta maaf kepada Anda Yasser terkait ucapan dirinya yang diduga merugikan kliennya.

Sementara itu, Kadis LH Kota Tebingtinggi, Hasbie Assidiqqi, saat dikonfirmasi Waspada via telpon terkait surat somasi yang dilayangkan kepada dirinya membenarkan ada surat somasi yang masuk ke Dinas Lingkungan Hidup.

“Kebetulan saya sedang Diklat di Medan jadi saya belum baca suratnya, tapi memang benar suratnya sudah masuk ke Dinas Lingkungan Hidup,” kata Hasbie Assidiqqi.(a37)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *