MIS Ummi Lubuk Pakam Donasikan Rp13 Juta Untuk Palestina di Momen Perayaan Isra’ Mi’raj

  • Bagikan

DELISERDANG, ( Waspada); Ummi Lubuk Pakam yang terletak di Petapahan, Kec. Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang menyalurkan donasi sebesar Rp13.187.000 untuk masyarakat Palestina, Senin (12/2).

Penyerahan donasi yang dilakukan di Masjid Agung Sultan Lubuk Pakam itu digelar bersamaan dengan momen perayaan Isra’ Mi’raj.

Adapun donasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala MIS Ummi Lubuk Pakam, Fadlul Hayat Lubis S.H.I yang kemudian disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada.

Fadlul Hayat dalam kesempatan ini turut mengucapkan terima kasih kepada para siswa, guru, dan orang tua dari siswa MIS Ummi Lubuk Pakam.

“Berkat kepedulian kita bersama alhamdulillah sudah kita salurkan donasi untuk saudara kita di Palestina. Ucapan terima kasih kepada keluarga besar MIS Ummi Lubuk Pakam terkhusus juga para orang tua yang turut serta memberikan donasinya,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang dalam hal ini bersedia membantu untuk menyalurkan donasi kepada masyarakat Palestina.

“Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada karena telah bersedia menyalurkan donasi dari kami. Mudah-mudahan donasi ini bisa bermanfaat untuk saudara kami di sana,” ungkapnya.

Senada dengan Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada yang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada MIS Ummi Lubuk Pakam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergi kebaikan ini. Kita sama-sama tahu sampai saat ini Palestina masih diserang Israel dan itu tidak lepas dari tanggungjawab kita bersama untuk terus mendukungnya,” ucap Sulaiman.

Ia pun berharap kedepannya MIS Ummi Lubuk Pakam masih dapat terus bersama membantu Palestina.

“Kedepannya kami juga sangat terbuka untuk kita dapat terus bersama-sama menggalang donasi dalam rangka mendukung Palestina,” harapnya.

Hingga kini, Dompet Dhuafa masih terus menyalurkan bantuan untuk Palestina. Beberapa diantaranya yakni Dompet Dhuafa Kitchen yang menyiapkan 3.000 paket makanan siap saji untuk para pengungsi, layanan kesehatan Mobile Clinic, bantuan selimut untuk menghadapi musim dingin, serta bahan bakar untuk pembangkit listrik.(m28)

MIS Ummi Lubuk Pakam Donasikan Rp13 Juta Untuk Palestina di Momen Perayaan Isra' Mi'raj
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *