Mitra Holding BRI, Pegadaian, dan PNM Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

  • Bagikan
Mitra Holding BRI, Pegadaian, dan PNM Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

BRI Unit Teluknibung Branch Office Tanjungbalai rapat evaluasi kinerja bersama mitra holding, Pegadaian dan PNM Regional Teluknibung, di D’Manggo Cafe and Resto Kota Tanjungbalai, Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : BRI Unit Teluknibung Branch Office Tanjungbalai menggelar rapat evaluasi kinerja bersama mitra holding, Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani Regional Teluknibung di D’Manggo Cafe and Resto Kota Tanjungbalai, Rabu (28/11).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kaunit BRI Teluknibung Indra Bakti, Ka Unit Tanjung Ledong, Dedi, Kaunit PNM Teluknibung 1 Melyanda Humairoh, Ka Unit PNM Teluknibung 2, Cantika Siahaan, Analis Pegadaian, dan 10 orang marketing dari masing-masing instansi.

Dalam rapat tersebut, para peserta membahas pencapaian kinerja masing-masing instansi selama tahun 2023. Selain itu, mereka juga saling bertukar informasi dan solusi untuk meningkatkan kinerja di masa mendatang.

Kaunit BRI Teluk Nibung Indra Bakti mengatakan, rapat tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara BRI, Pegadaian, dan PNM.

“Rapat ini sangat penting untuk meningkatkan sinergi antara BRI, Pegadaian, dan PNM. Dengan kolaborasi yang kuat, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Indra.

Indra juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah hadir dalam rapat tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa ketiga instansi tersebut memiliki komitmen yang tinggi untuk bekerja sama.

“Saya mengapresiasi kepada para peserta yang telah hadir dalam rapat ini. Semoga rapat ini dapat menjadi ajang untuk saling belajar dan berbagi pengalaman,” kata Indra.

Rapat tersebut membahas pencapaian kinerja masing-masing instansi selama tahun 2023. Kolaborasi menunjukkan bahwa ketiga instansi memiliki target yang jelas untuk mencapai kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan berkontribusi lebih besar bagi pembangunan ekonomi nasional. (a21/a22).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *