Musrenbang Palas Harus Menitikberatkan Skala Prioritas

  • Bagikan
Musrenbang Palas Harus Menitikberatkan Skala Prioritas
Plt Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH mengingatkan peserta Musrenbang supaya lebih memperhatikan skala prioritas.(Waspada/H. Idaham Butar Butar)

SIBUHUAN (Waspada): Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) daerah kabupaten Padanglawas (Palas) tahun 2024 harus lebih menitikberatkan apa yang menjadi skala prioritas.

Demikian Plt Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH saat membuka acara Musrenbang kabupaten Padanglawas tahun 2024 di aula hotel Al Marwah, Rabu (8/3).

“Kita minta Musrenbang tahun ini betul-betul diperhatikan dan harus menitikberatkan apa yang menjadi skala prioritas,” katanya.

Apalagi tahun 2024 ini merupakan tahun politik, bahkan tidak menutup kemungkinan akan ada refocusing anggaran.

Seperti dua tahun sebelumnya, dalam penyusunan anggaran terpaksa dilakukan refocusing anggaran akibat kasus wabah covid-19 yang melanda negara.

“Namun kita patut bersyukur di tengah suasana covid-19 yang telah membuat perekonomian terganggu. Tetapi daerah kabupaten Padanglawas masih masuk rangking pertama pertumbuhan ekonomi se Tabagsel dan se Sumatera Utara.

Untuk itu silahkan ditelaah betul-betul, fokuskan skala prioritas apalagi mungkin saya inilah Musrenbang terakhir diperiode kami, mungkin Musrenbang yang akan datang kami sudah menjadi kontestan Pilkada,” kata Zarnawi.

Turut hadir dalam acara Musrenbang tahun 2024 kabupaten Padanglawas itu, unsur Forkopimda dan pimpinan OPD, ulama dan tokoh masyarakat. (a30)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *