Nangis, Pengunjung Hotel Di Sergai Positif Narkoba

  • Bagikan
Raut wajah sedih SA saat dibawa menunjukkan tes urine positif narkoba. Waspada/ist
Raut wajah sedih SA saat dibawa menunjukkan tes urine positif narkoba. Waspada/ist

SEIRAMPAH (Waspada): SA, 17, pengunjung Hotel Top Inn Desa Suka Damai, Kec. Seibamban, Sergai menangis setelah melihat hasil tes urinenya positif narkoba saat terjaring razia oleh Sat Narkoba Polres Sergai Selasa (19/12) sekitar pukul 21:00 WIB.

SA warga Kec. Seibamban, Sergai merupakan satu dari enam tamu hotel lainnya yang positif narkoba saat dilakukan tes urine oleh personel Satnarkoba Polres Sergai. SA langsung dibawa ke Mapolres Sergai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk kepada Waspada.id mengatakan ada tiga hotel dirazia oleh Satnarkoba Polres Sergai. Diantaranya Hotel Grand Sultan Seirampah, Hotel Top Inn dan SDI di Suka Damai, Seibamban.

Dari hotel Top Inn ada 3 orang tamu hotel setelah dites urine satu diantaranya positif yakni SA. Sedangkan di hotel SDI ada 4 tamu hotel di tes urine namun hasilnya negatif.

“Sasaran razia adalah lokasi hiburan malam dan hotel, ini dilakukan untuk cipta kondisi serta peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sergai, pengunjung hotel yang positif narkoba sempat menangis” papar Edward Sidauruk. (cmw/a15)

  • Bagikan