Panwaslu Babalan Bimtek 199 Petugas PTPS 

  • Bagikan
Sebanyak 199 PTPS melaksanakan Bimtek yang digelar Panwaslu Kecamatan Babalan di Gedung SKB P.Brandan, Sabtu (10/2/2024). Waspada/Boy Aprizal
Sebanyak 199 PTPS melaksanakan Bimtek yang digelar Panwaslu Kecamatan Babalan di Gedung SKB P.Brandan, Sabtu (10/2/2024). Waspada/Boy Aprizal

P.BRANDAN (Waspada): Sebanyak 199 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar Panwaslu Kecamatan Babalan di Gedung SKB P.Brandan, Sabtu (10/2/2024).

Komisioner Panwaslu Kecamatan Babalan M Taufik Siagian SH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa PTPS merupakan ujung tombak pelaksanaan Pemilu 2024.

“Bapak Ibu mempunyai posisi yang sangat penting. Karena tanpa PTPS maka tidak lengkap jajaran Bawaslu di seluruh Indonesia,” ujarnya. 

Dia mengatakan Bimbingan Teknis ini diharapkan dapat memantapkan dan meningkatkan kapasitas bapak ibu di bidang pengawasan. 

Sebelumnya Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Babalan Ardi Rinaldi mengatakan bahwa Bimbingan Teknis untuk meningkatkan wawasan PTPS tentang proses penyelenggaraan Pemilu 2024.

Selanjutnya peserta Bimtek juga mendengarkan arahan yang disampaikan Juliadi, SH, MH  mantan Komisioner Bawaslu Langkat dan Komisioner Panwaslu Kecamatan Babalan Eko Maulana SPd. 

Turut menghadiri kegiatan Bimtek PTPS yang ketiga kali ini , Ketua Panwaslu Kecamatan Babalan Iwan Fauzi SAg beserta staf dan PKD, mewakili Camat Babalan, Mewakili Danramil13 PB, mewakili KUA Babalan dan lainnya. (cbap)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *