Scroll Untuk Membaca

Sumut

Parlin Minta PT Angkasa Pura Aviasi Tingkatkan Pelayanan Penumpang

Parlin Minta PT Angkasa Pura Aviasi Tingkatkan Pelayanan Penumpang
Dr Parlindungan Purba, SH,MM foto bersama KH Zulfikar Hajar,LC dan ulama lainnya saat berada di KNIA.Waspada/Irianto
Kecil Besar
14px

DELISERDANG (Waspada): Bandara Kualanamu yang kini dikelola PT Angkasa Pura Aviasi diminta terus meningkatkan pelayanan ke penumpang. Sehingga penumpang maupun wisatawan akan merasa aman dan nyaman saat akan masuk ke Bandara Kualanamu.

Ketua Komite Bilateral Kadin Indonesia Dr Parlindungan Purba,SH, MM menyatakan hal itu kepada Waspada saat berada di Bandara Internasional Kualanamu, Jumat (05/07/2024) sekira pukul 07:00.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Parlin Minta PT Angkasa Pura Aviasi Tingkatkan Pelayanan Penumpang

IKLAN

Disebutkan Parlin, Bandara Kualanamu merupakan pintu masuk penumpang domestik maupun internasional. Oleh karenanya, pelayanan terhadap penumpang harus maksimal dilakukan. “Dengan banyaknya turis maupun wisatawan yang masuk melalui KNIA, sektor pariwisata Sumut juga akan bangkit,” ucap Parlin.

Mantan anggota DPD RI ini juga berharap pelayanan pihak Aviasi selaku pengelola yang selama ini sudah baik terus ditingkatkan. “Saya sebagai warga Sumut tentu optimis di bawah kendali Aviasi bandara ke depan akan lebih baik,” sebutnya.(a13/B)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE