Partai Gerindra Diperkirakan Bakal Duduki Kursi Ketua DPRD Palas

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH.(Waspada/Ist)
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH.(Waspada/Ist)

SIBUHUAN (Waspada): Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diperkirakan unggul di Kabupaten Padanglawas (Palas), bahkan bakal berhasil menduduki kursi Ketua DPRD Palas.

Demikian menurut keterangan yang dihimpun Waspada dari berbagai sumber, Senin (26/2). Dimana dari tiga daerah pemilihan (Dapil), Partai Gerindra unggul dalam perolehan suara.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH melalui Sekretaris, Abdul Adi Syafran, SH, M.Kn, para Caleg dan pendukung partai Gerindra masih mampu mempertahankan marwah partai

Seperti di Dapil Palas III dan Palas II perolehan suara Partai Gerindra melampaui 10.000 suara. Sedang di Dapil Palas I berhasil mendulang suara 9.000 lebih.

Sehingga besar kemungkinan Partai Gerindra akan mendapatkan kursi masing-masing dua kursi setiap Dapil yang akan menjadi perwakilan untuk 30 kursi di DPRD Kabupaten Padanglawas.

Namun masih tetap menunggu hasil peleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat KPU Kabupaten yang akan berlangsung mulai Selasa (27/2) sampai Kamis (29/2).

“Bagaimanapun kita berharap sepanjang pelaksanaan rapat pleno hasil rekapitulasi perhitungan suara itu bisa berjalan lancar, aman dan terkendali,” katanya.(a30/B)

  • Bagikan