Pasangan AMIN Unggul Di TPS Bupati Dan Ketua DPRD Madina Mencoblos

  • Bagikan
Bupati Madina dan Ketua DPRD Madina saat melakukan pencoblosan di TPS masing-masing. Waspada/Ist
Bupati Madina dan Ketua DPRD Madina saat melakukan pencoblosan di TPS masing-masing. Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Anies-Muhaimin (AMIN) berhasil mengungguli pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Bupati dan Ketua DPRD memilih.

Dari pantauan wartawan, Rabu, (14/02), hasil perhitungan cepat yang dilakukan di TPS 005 Panyabungan II tempat Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution memilih, pasangan AMIN unggul dengan total suara sebanyak 163 suara, sementara pasangan Prabowo-Gibran sebanyak 81 suara, dan pasangan Ganjar-Mahfud hanya 03 suara dengan total 250 pemilih yang berpartisipasi, dimana ada 3 suara yang dianggap tidak sah karena memilih calon lebih dari satu.

Sementara di TPS 001 desa Panggorengan tempat ketua DPRD Madina H. Erwin Efendi Lubis memilih, pasangan AMIN juga unggul sebanyak 95 suara, Prabowo-Gibran 88 suara, sedangkan pasangan Ganjar-Mahfud 04 suara.

Lebih lanjut, dari pantauan wartawan dibeberapa WA Grub (WAG) media yang berbasis di Kabupaten Mandailing Natal, hingga saat ini terlihat dari TPS yang sudah melakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara sementara, pasangan AMIN hingga saat ini masih terlihat unggul di Kabupaten Mandailing Natal.

Namun dari hasil Qiuck Count secara Nasional, Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran masih terlihat unggul sangat jauh dari pasangan lainnya, dan banyak yang memprediksi akan menang satu putaran. (cah)

  • Bagikan