Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolres P. Siantar Keliling

  • Bagikan
Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolres P. Siantar Keliling
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno (paling kanan) bersama jajarannya berkeliling dengan mendatangi gereja-gereja di wilayah hukum Polres, Senin (25/12) guna memastikan perayaan Natal umum 25 Desember 2023 berjalan dengan aman dan lancar.(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Guna memastikan perayaan Natal umum 25 Desember 2023 berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Pematangsiantar berkeliling dengan mendatangi gereja-gereja di wilayah hukum Polres.

Saat berkeliling dan mendatangi gereja-gereja, Senin (25/12), Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno menggunakan kenderaan roda dua dan mendampingi Kasat Reskrim AKP Made Wira Suhendra, Kasat Intelkam Iptu Elga Elite Raga Satria, Kasiwas AKP Pandapotan Butarbutar, personel Sat Lantas dan Si Humas.

Kapolres menjelaskan pencekan itu pelaksanaannya guna memantau langsung dan memastikan pada saat perayaan puncak ibadah Natal 25 Desember 2023 di gereja di Pematangsiantar berjalan dengan aman dan baik. “Sekaligus mencek kehadiran personel yang melakukan pengamanan di gereja.”

“Untuk personel yang melaksanakan pengamanan selama pelaksanaan ibadah Natal agar betul-betul melaksanakannya guna memberikan pengamanan, hingga ibadah perayaan Natal usai dan tetap meningkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan untuk menciptakan perayaan Natal yang aman dan damai,” lanjut Kapolres.

Kapolres juga tampak menyapa dengan hangat para jemaat yang hadir dan menyampaikan ucapan selamat natal kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah Natal.

“Kami mengharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman, hingga berdampak pada Kamtibmas yang kondusif,” harap Kapolres.(a28)

  • Bagikan