PC ISNU Batubara: Jelang Pilkada 2024, Masyarakat Jangan Salah Pilih

  • Bagikan
  KETUA PC ISNU Kabupaten Batubara, Jasmi Assayuti foto bersama, Pj Bupati Nizhamul dan Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb pada kegiatan istiqhosah baru lalu.Waspada/Ist
  KETUA PC ISNU Kabupaten Batubara, Jasmi Assayuti foto bersama, Pj Bupati Nizhamul dan Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb pada kegiatan istiqhosah baru lalu.Waspada/Ist

  LIMAPULUH (Waspada): Masyarakat Batubara diimbau untuk berhati-hati dan jangan sampai salah pilih, jika memilih sosok pemimpin ke depan, sehingga tidak menjadi penyesalan.

Hal itu dikhawatirkan akan berdampak pada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.  Sedangkan PNS diharap dapat menjaga netralitas dan tidak terhasut oleh isu-isu yang tidak benar (hoax).

  Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Batubara Jasmi Assayuti mengatakan itu menanggapi Pilkada Batubara tahun 2024, Kamis, (7/3).

  Pj Bupati Nishamul, SE, MM, diminta untuk berperan aktif, terutama dalam menyosialisasikan dan menyukseskan Pilkada pada kabupaten yang dijuluki Tanah Bertuah ini, dengan mengedepankan netralitas di jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Batubara, sehingga tidak mudah terhasut atau terbawa oleh isu-isu yang tidak benar maupun berita hoax.

  Tahapan Pilkada 2024 lanjut Jasmi, sudah mulai menjadi pembahasan di tengah-tengah masyarakat. Pegawai maupun ASN diharapkan untuk tetap menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada calon manapun demi menjaga marwah pesta demokrasi pemilihan KDH Kabupaten Batubara yang bemartabat.

   Lanjutnya, patut disyukuri bahwa kita tinggal di negara yang demokratis, aman, damai, dan kondusif. Hal ini karena dinilai masih ada yang belum siap menerima hasil berdemokrasi secara baik dan berlapang dada, sehingga perlu komitmen dalam menyukseskan Pilkada Batubara ke depan serta memajukan cara berdemokrasi yang baik, jujur, bermartabat, sebab Pilkada merupakan pesta rakyat setiap lima tahun.(a.18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *