PDI Perjuangan Sergai Komit Menangkan Ganjar Pranowo

  • Bagikan
PDI Perjuangan Sergai Komit Menangkan Ganjar Pranowo
Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai didampingi Pengurus saat mendaftarkan Bacaleg dari PDI Perjuangan berjumlah 45 orang di 5 Dapil di kantor KPUD Sergai di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah, Kamis (11/5) Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Seluruh kader PDI Perjuangan di Kab.Serdang Bedagai (Sergai) sudah berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Demikian ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai Darma Wijaya didampingi sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan di sela-sela pendaftaran dan penyerahan berkas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan di kantor KPUD Sergai di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah, Kamis (11/5), pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan serentak di Indonesia.

Selain seluruh kader imbuh Darma Wijaya, seluruh Bacaleg PDI Perjuangan jugam berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Hari ini kami bersama Bacaleg dan pengurus PDI Perjuangan Sergai mengantar berkas Bacaleg atau mendaftar ke KPU,” imbuh Darma Wijaya.

Dijelaskan Ketua PDI Perjuangan Sergai, jumlah Bacaleg PDI Perjuangan yang didaftarkan lengkap 45 orang, dengan rincian imbuhnya Bacaleg Dapil 1 sebanyak 11 orang, Dapil 2, sebanyak 6 orang, Dapil 3 sebanyak 10 orang, Dapil 4 sebanyak 10 orang, dan Dapil 5 sebanyak 8 orang.

Salah seorang Bacaleg PDI Perjuangan Bambang Sutiono asal Dapil 2 ( Kec.Teluk Mengkudu dan Kec.Tanjung Beringin) mengaku sangat semangat menyambut pesta rakyat dengan target 2 kursi PDI Perjuangan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Sergai untuk Dapil 2.

“Semangat kami pun juga semakin bertambah dengan diantarkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Sergai H Darma Wijaya dalam menyerahkan berkas Bacaleg di KPU Sergai,” sebut Sutiono.

Hal senada diutarakan Bacaleg PDI Perjuangan asal Dapil 3 (Bacaleg Kec.Sei Rampah, Kec Sei Bamban, dan Kec.Pegajahan) Syamsuddin yang mengutarakan rasa syukur bahwa berkas pencalonan Bacaleg untuk DPRD Sergai berkas sudah diterima KPU.

“Berkas kami sudah di terima dan tertib administrasi serta memenuhi syarat berkas sudah lengkap dan target kami di Dapil 3 sebanyak 3 kursi,” pungkas Syamsuddin yang akrab disapa Kawan Mang Udin (Kamu) yang berkomitmen mendukung penuh Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.(a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *