Pekerja Kolam Tewas Di Tambak Udang

  • Bagikan
Pekerja Kolam Tewas Di Tambak Udang

Kinoy pekerja kolam ditemukan tewas dalam tambak udang. Waspada/ist

PANTAICERMIN (Waspada): Sehari tidak pulang, Sugianto alias Kinoy, 40, ditemukan tewas di kolam tambak udang Dusun II, Desa Kotapari, Kec Pantaicermin, Sergai Selasa (16/1) sekitar pukul 17:00 WIB.

Kinoy ditemukan dalam kondisi telentang, hingga kini kematian pria yang tinggal di Dusun III, Desa Besar II Terjun, Kec Pantaicermin, Sergai belum bisa disimpulkan pihak kepolisian.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan korban tewas di dalam kolam. Tim Inafis Satreskrim Polres Sergai yang tiba dilokasi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

” Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan kematian Kinoy, dari dalam kolam turut diamankan pompa air serta kabel listrik” papar Edward Sidauruk.

Kinoy merupakan pekerja pembersih kolam. Ia sempat dicari istrinya karena sehari tidak pulang kerumah, hingga akhirnya ditemukan tewas di dalam kolam milik Beni

” Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, keluarga menganggap kematian Kinoy wajar” papar Edward Sidauruk.

Namun lanjut Edward Sidauruk, pihak Polsek Pantai Cermin tetap membawa Kinoy ke RS Sultan Sulaiman untuk dilakukan visum, dan hasilnya juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

” Kita belum bisa menyimpulkan sebab kematian Kinoy, namun dilokasi kolam kita amankan pompa air serta kabel-label listrik, sekarang jenazah Kinoy juga sudah dimakamkan” papar Edward Sidauruk. (cmw/a15)

  • Bagikan