Pelajar SMA Tewas Usai Jatuh Dan Ditabrak Sepeda Motor

  • Bagikan
Pelajar SMA Tewas Usai Jatuh Dan Ditabrak Sepeda Motor
Personel Satlantas mengamankan Kedua kendaraan dari lokasi kejadian. Waspada/Ist

PANTAICERMIN (Waspada): Pelajar SMA SH, 17, tewas di tempat. Sedangkan rekannya MI, 17, luka parah akibat jatuh dari sepeda motor lalu ditabrak di jalan umum Pantai Cermin menuju Pantai Cermin Kiri Senin (18/12) sekitar pukul 12:00 WIB.

SH warga Dusun V, Desa Pantai Cermin Kiri dan MI warga Dusun II, Desa Kotapari, Kec. Pantai Cermin, Sergai mengendarai sepeda motor Honda Cb150R BK 4184 MBG melaju dari arah Pantai Cermin menuju Desa Pantai Cermin Kiri.

Setiba di lokasi, sepeda motor yang dikendarai SH berboncengan dengan MI jatuh dan mengambil jalur ke kanan, saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Verza BM 5003 UN dikendarai Syahputra, 41, warga Dusun II, Desa Sijabut, Kec. Air Batu, Asahan berboncengan dengan Kamaruddin Siregar, 56, warga Desa Sungai Nyamuk, Kec. Sinaboi, Riau yang datang berlawan arah langsung menabrak sepeda motor SH.

Pelajar SMA Tewas Usai Jatuh Dan Ditabrak Sepeda Motor

SH mengalami luka parah di bagian kepala tewas di tempat, sementara MI juga mengalami luka parah, sedangkan Syahputra dan Kamaruddin Siregar hanya luka ringan. Korban tewas dan luka parah dilarikan ke RS Melati Perbaungan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk kepada Waspada.id mengatakan peristiwa laka lantas merenggut satu nyawa telah ditangani unit laka lantas Polres Sergai. Kedua kendaraan telah diamankan di Pos Lantas Se’i Sejenggi, Perbaungan.

“Akibat kejadian itu satu pelajar tewas ditempat dan satu luka parah, kedua kendaraan telah diamankan,” papar Edward Sidauruk. (cmw/a15)

  • Bagikan