Scroll Untuk Membaca

EkonomiSumut

Pelayanan ULP PLN Sei Rampah Mengecewakan

Kecil Besar
14px

SEIBAMBAN (Waspada): Petugas PLN Rayon Sei Rampah dinilai bertindak sewenang-wenang terhadap pelanggan, kendati tunggakan rekening listrik telah dilunasi pelanggan, bukan membuka segel sementara malah aliran listrik di meteran diputus hingga aliran listrik ke dalam rumah mati sampai saat ini.

Edi Saputra, 49, warga Dusun I Desa Sei Bamban Kec Sei Bamban Kab Serdang Bedagai (Sergai) yang saat ini menetap di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah kepada Waspada.id, Rabu (22/6/2022) menuturkan seperti biasa dirinya mengecek rumah yang jarang ditinggalinya sembari memberi makan kucing peliharaan di Dusun I Desa Sei Bamban, berhubung sudah menetap di Desa Firdaus.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pelayanan ULP PLN Sei Rampah Mengecewakan

IKLAN

” Begitu sampai rumah saya lihat meteran rumah atas nama almarhum mertua saya Sagiman sudah diputus sementara segel MCB dari PLN Rayon Sei Rampah, Selasa (14/6/2022) siang, dengan posisi stut dinon aktifkan (mati) setelah itu saya bayar rekening tunggakan tersebut di toko Alfamart di sebelah rumah dan berhubung hanya bisa satu bulan yakni bulan Juni 2022″, terang Edi.

Setelah itu lanjut Ayah dua anak tersebut, membayar tunggakan bulan Mei 2022 di kantor Rayon PLN Sei Rampah yang diterima Petugas Nisa, setelah itu menunjukkan struk pembayaran rekening listrik bulan Juni 2022, bahkan saat dirinya mempertanyakan apakah bisa langsung dihidupkan, saat itu Nisa mengatakan bisa langsung digeserkan stutnya pada posisi hidup.

” Setelah itu stut meteran saya geser ke kanan dan listrik kembali hidup”, papar Edi.

Lanjut Edi yang juga Ketua PWI Kab Sergai ini, kaget ketika bermaksud mengecek rumah dan memberi makan kucing peliharaan, Minggu (19/6/2022) pagi, malah aliran listrik mati setelah dicek bagian tutup terbuka dan tampak di bagian dalam ada kabel merah yang terputus.

” Saya merasa cukup kecewa dan menduga atas tindakan oknum Petugas ULP PLN Sei Rampah yang memutus aliran listrik rumah yang saya tempati bahkan sampai sekarang tidak kunjung diperbaiki, intinya saya sangat kecewa dengan pelayanan ULP PLN Sei Rampah,” ujarnya.

Kepala ULP PLN Sei Rampah M Sadikin Rabu (22/6/2022) tidak berhasil di konfirmasi dengan alasan tidak berada di kantor. Dari keterangan petugas ULP PLN Sei Rampah atas nama Sance mengakui kesalahan ULP PLN Sei Rampah.

“Iya pak seharusnya ada pemberitahuan dulu, kami mohon maaf dan hari ini akan diupayakan untuk dipasang kembali,” ucap Sance.(cmw)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE