Pemberian Belkes Kepada Personel Pam TPS

  • Bagikan
Pemberian Belkes Kepada Personel Pam TPS
Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy sedang memeriksa kesehataan dalam kegiatan pemberian Belkes kepada personel PAM TPS Pemilu 2024 di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Senin (12/2). Waspada/Ist

SIBOLGA (Waspada): Personel Polres Sibolga yang terlibat melaksanakan pengamanan (PAM) tempat pemungutan suara (TPS) pada pemilu yang digelar secara serentak 14 Februari 2024 diberikan bekal kesehatan (Belkes) berupa ban lengan dan alat komunikasi berupa HT.

Pemberian Belkes kepada personel PAM TPS dan personel yang terlibat dalam Ops Mantab Brata Toba 2023-2024 itu dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Senin (12/2).

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno mengatakan, jumlah petugas kepolisian dari Polres Sibolga yang terlibat dalam PAM TPS adalah sebanyak 48 personel. Suyatno menjelaskan, selain pemberian ban lengan dan alat komunikasi berupa HT, kepada personel juga diberikan Belkes lain, berupa vitamin, neurobion tablet, dan injeksi neurobion.

“Begitu juga dengan personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024, mereka juga telah diberikan Belkes, Alat Komunikasi berupa HT untuk mendukung Kesehatan mereka dalam menjalankan tugas pengamanan,” kata Suyatno kepada Waspada, Senin (12/2).

Suyatno juga mengatakan, petugas pelaksana pemberian Belkes berasal dari personel FKTP Klinik Polres Sibolga, yang terdiri, Aipda Janter Hutapea, Brigpol Septi Napitupulu, dr Titi Hartati Hasibuan, Sendi, Karmila, Revi, dan Lilis, serta Nakes dari Dinkes Kota Sibolga.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian Belkes, Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, Waka Polres Sibolga, Kompol Diarma Munthe, Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, para Kabag dan Kasat, Perwira, serta personel Polres Sibolga yang terlibat PAM TPS dan Personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Toba 2023-2024.(chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *