Pemilu 2024 Lancar, Wabup Sergai Apresiasi Seluruh Pihak Terkait

  • Bagikan
Wabup Sergai H. Adlin Tambunan menghadiri acara Sosialisasi dan Penyampaian Surat Keputusan tentang Penetapan Hasil Pemilu anggota DPRD) Kab Sergai tahun 2024. Waspada/ist
Wabup Sergai H. Adlin Tambunan menghadiri acara Sosialisasi dan Penyampaian Surat Keputusan tentang Penetapan Hasil Pemilu anggota DPRD) Kab Sergai tahun 2024. Waspada/ist

SEIRAMPAH (Waspada): Wakil Bupati Serdangbedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menghadiri acara Sosialisasi dan Penyampaian Surat Keputusan tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai tahun 2024, bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai di Sei Rampah, Senin (25/3).

Wabup Sergai dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI, Polri, Kejaksaan Negeri Sergai dan seluruh pihak yang telah sama-sama menyukseskan pesta demokrasi di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” katanya.

Adlin Tambunan menyebut berkat sinergitas pihak-pihak terkait, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan lancar dan aman.

“Suasana yang nyaman dan aman yang tercipta selama pelaksanaan pemilu adalah cermin dari kebersamaan dan dedikasi kita semua,” kata Adlin Tambunan.

Selanjutnya Wabup Sergai berharap semoga momentum kondusifitas serupa dapat terjaga untuk even politik berikutnya. Ia meyakini, komunikasi yang terjalin baik antara semua pihak menjadi kunci utama dalam menjaga suasana yang harmonis dan kondusif bagi kemajuan Kabupaten Sergai ke depannya.

Secara khusus, dirinya juga menyampaikan terima kasih atas penyampaian Surat Keputusan tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum (Pemilu) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sergai tahun 2024 oleh Ketua KPU Sergai Agusli Matondang serta kehadiran para Komisioner KPU Sergai, unsur Forkopimda Sergai, dan perwakilan dari partai politik peserta pemilu di Kabupaten Sergai.

Sebagai penutup ia mengajak seluruh pihak bersama-sama membangun Kabupaten Sergai yang lebih baik.

“Dengan semangat persatuan, gotong royong, dan kebersamaan mari kita bangun daerah yang kita cintai ini. Kemenangan ini adalah milik kita semua, milik masyarakat Kabupaten Sergai,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Dandim 0204/DS Letkol Inf. Alex Sandri S.Hub, Int, M.H.I, Wakapolres Sergai Kompol Damos Christian Aritonang, mewakili Kajari Sergai Kasi Intelijen Kejari Sergai Romel Tarigan, SH, Kakan Kesbang Pemkab Sergai Drs Nasrul Azis Siregar dan perwakilan partai politik.(cmw/a15)

  • Bagikan