Pemko P. Siantar Kurban 9 Ekor Sapi

  • Bagikan
Pemko P. Siantar Kurban 9 Ekor Sapi
Wali Kota Susanti Dewayani (paling kiri) turut menyaksikan penyembelihan sembilan hewan kurban sapi dari Pemko Pematangsiantar saat peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 H di halaman rumah dinasnya, Jl. Kapten MH. Sitorus, Jumat (30/6).(Waspada/Ist)

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Dalam merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H, Pemko Pematangsiantar kurban sembilan ekor sapi dan membagikan sebanyak 750 paket daging sapi kurban itu kepada masyarakat dan pegawai honor

Penyembelihan hewan kurban itu berlangsung di halaman rumah dinas Wali Kota Susanti Dewayani, Jl. Kapten MH. Sitorus, Jumat (30/6).

Dalam momentum peringatan Hari Raya Iduladha itu, Wali Kota mengajak semua pihak untuk lebih peduli kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulilah, kita orang-orang yang beruntung, hingga kita memberikan sesuatu kepada masyarakat untuk kebaikan,” imbuh Wali Kota.

Wali Kota juga berharap kegiatan itu semakin meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pemko beserta pihak-pihak terkait yang ada di Pematangsiantar.

“Insya Allah kegiatan ini berjalan lancar dan kita semua mendapat berkah, hidayah dan perlindungan dari Allah SWT, hingga kita dapat bekerja dan mengemban amanah yang menjadi tugas kita masing-masing,” lanjut Wali Kota.

Dalam pelaksanaan kurban itu, keluarga Wali Kota turut berkurban satu ekor sapi dan pada kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut, PT Taspen dan Perumda Tirtauli.

Menurut Plt Kadis Kominfo Johannes Sihombing, Pemko Pematangsiantar tahun sebelumnya menyembelih delapan ekor sapi.

Tampak hadir Ketua Dekranasda Kusma Erizal Ginting, sejumlah pimpinan OPD Pemko dan lainnya.(a28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *