Pemuda Pancasila Samosir Berbagi Takjil 

  • Bagikan
PEMUDA Pancasila Samosir foto bersama imam Masjid Al-Hasanah Pangururan usai berbuka puasa bersama. Waspada/Valen
PEMUDA Pancasila Samosir foto bersama imam Masjid Al-Hasanah Pangururan usai berbuka puasa bersama. Waspada/Valen

SAMOSIR (Waspada): Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kab. Samosir berbagi takjil kepada umat Muslim di Masjid Al-Hasanah, Kec. Pangururan, Kamis (14/3).

“Ini adalah program Pemuda Pancasila Samosir sebagai bentuk kebersamaan di bulan suci Ramadhan dan menjalin tali persaudaraan. Walaupun kita berbeda agama, namun anggota kita banyak juga yang Muslim,” kata Ketua MPC PP Samosir, Pardamean Naibaho, Kamis (14/3).

Pardamean menambahkan, bahwa pihaknya juga akan melakukan acara berbuka puasa bersama di Kantor MPC PP Samosir di Pasar Onan Baru, Kec. Pangururan. “Berbuka puasa bersama juha akan kita laksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan di Kantor MPC PP Samosir,” paparnya.

Sementara itu, Ustad Galung, usai menerima takjil tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Samosir. “Kami sangat dikejutkan kedatangan Pemuda Pancasila Samosir pada hari ini. Ini adalah  pertemuan yang luar biasa yang direncanakan Tuhan Yang Maha Esa. Kami, khususnya umat Muslim Samosir mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Samosir, terkhusus kepada Ketua PP Samosir Pak Naibaho,” ujarnya.(cvs/a08)

  • Bagikan