Pengurus DPD II Golkar Dairi Dilantik

  • Bagikan

SIDIKALANG (Waspada):Ketua DPD Golkar Sumatera Utara,Musa Rajekshah,melantik pengurus DPD II Partai Golkar Dairi,Rabu (2/1) sore bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Sidikalang.

Pengurus DPD Golkar yang dilantik masa bhakti 2020-2025 antara lain ketua,Eddy Keleng Ate Berutu,Sekretaris,Sabam Sibarani, Bendahara,Masrianto Ujung dan dilengkapi dengan seksi seksi lainnya serta berbagai bidang.

Selain hal tersebut,juga dilantik dewan pertimbangan dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) disaksikan Forkopimda dan keluarga besar Partai Partai Golkar se Dairi,membuat GOR tempat pelantikan terlihat
menguning.
Ketua DPD II Golkar Dairi yang baru dilantik,Eddy Keleng Ate Berutu yang juga sebagai bupati Dairi, dalam kata sambutannya mengtakan akan berusaha membuat partai Golkar menjadi Partai terbesar di Dairi.Namun impian itu tidak dapat tercapai tanpa ada kerja keras dan kerja sama yang baik sesama pengurus Golkar di daerah ini.

Ketua DPD Golkar Sumut,Musa Rejekshah dalam kata sambutannya mengatakan, pelantikan Pengurus Golkar Dairi merupakan hari bersejarah dan angka cantik. Sebab pelantikannya bertepatan tanggal 2, bulan 2 tahun 2022. Semoga 2 periode asal jangan istri menjadi 2, kata Musa membuat hadirin tertawa.

Musa menegaskan, DPD Golkar Sumut akan melakukan audit dan investigasi apa yang dilakukan pengurus Golkar Dairi ke depan. Apakah sesuai laporan dengan pelaksanaan. Kalau ada pelanggaran ringan, sedang atau berat akan dikenakan sanksi sesuai dengan pelanggaran.

Ditegaskan Musa, sesama parta politik mempunyai target. Target partai Golkar menjadi partai, harus bekerja mulai sekarang untuk memenangkan even yang akan datang.(a24/B)

Keterangan foto: KETUA DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (kanan)saat melantik pengurus inti DPD II Golkar Dairi.Waspada/Natar Manalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *