Pensiunan BUMN Ditemukan Meninggal Dunia Di Ladang

  • Bagikan
Pensiunan BUMN Ditemukan Meninggal Dunia Di Ladang
JP pensiunan karyawan BUMN saat disemayamkan di rumah duka.(Ist)

SIMALUNGUN (Waspada): Seorang laki-laki dewasa bernisial JP, 61, pensiunan karyawan BUMN warga Afdeling E Sidamanik Nagori Simantin, Kec. Pamatang Sidamanik, Kab. Simalungun, setelah seharian tidak pulang ke rumah, akhirnya ditemukan meninggal dunja di dekat pohon pisang di ladangnya dengan posisi terlentang, Kamis (2/3/2023).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung dikonfirmasi, Jumat (3/3/2023) siang, melalui Kasi Humas, AKP M.Nasib, membenarkan adanya penemuan mayat berinisial JP di perladangan Nagori Simantin.

“Korban pada Kamis (2/3/2023) pagi pamit pergi ke ladang, namun hingga malam, tidak pulang ke rumah, sehingga istrinya menyuruh kerabat melakukan pencarian korban,” ujar AKP M.Nasib.

“Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di antara pohon pisang di ladangnya pada pukul 23.30 WIB . Namun, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang mengenakan celana pendek dan baju kaos,” tambahnya.

Personel Polsek Sidamanik begitu menerima laporan langsung turun ke lokasi bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Sidamanik melakukan olah TKP dan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan dan korban meninggal dunia diduga akibat kelelahan. Atas meninggalnya korban dari pihak keluarga telah ikhlas dan tidak keberatan serta meminta kepada pihak kepolisian sektor Sidamanik untuk tidak dilakukan outopsi serta membuat surat pernyataan,” tandasnya.(a27).

  • Bagikan