Perantau Bagi Buku Gratis Di SMP Negeri 2 Pangururan

  • Bagikan
Perantau Bagi Buku Gratis Di SMP Negeri 2 Pangururan
BRIGJEND Pol (Purn) Antonius Sitanggang saat menyerahkan buku kepada pelajar SMP Negeri 2 Pangururan. Waspada/Valen

SAMOSIR (Waspada): Perantau sukses asal Desa Panampangan, Kec. Pangururan, Kab. Samosir Brigjend Pol (Purn) Antonius Sitanggang membagikan ratusan buku gratis kepada pelajar di SMP Negeri 2 Pangururan, Senin (15/1).

Pembagian buku diserahkan langsung oleh Brigjend Pol Purn Antonius Sitanggang didampingi Kepala Sekolah, Enny Juliana Naibaho dan Sekretaris Dinas Pendidikan Samosir, Borri Pasaribu. Adapun buku yang dibagikan yakni buku Bahasa Inggris.

Antonius Sitanggang sendiri mengatakan, dia membagikan buku Bahasa Inggris agar pelajar yang ada di Kab. Samosir terutama di SMP Negeri 2 Pangururan semakin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris mengingat daerah Samosir adalah kawasan wisata Danau Toba.

“Dengan Bahasa Inggris saya yang sederhana, saya sudah merasakan hasilnya. Jadi, dengan adanya buku yang saya berikan ini, semoga kelak muncul anak-anak yang luar biasa,” ujar Antonius.

Sedangkan Kepala SMP Negeri 2 Pangururan, Enny Juliana Naibaho mengucapkan terima kasih kepada Antonius Sitanggang atas perhatiannya. “Harapan kami, semakin banyak putera asal Samosir memberikan perhatian kepada anak-anak sekolah yang ada di Samosir ini,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Samosir, Borri Pasaribu juga mengapresiasi bantuan tersebut. “Kita berterima kasih atas apa yang telah diberikan Pak Antonius Sitanggang. Semoga bantuan buku ini bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Kab. Samosir,” katanya.(cvs/a08)

  • Bagikan