Peringatan Isra Mikraj Di Sibolga: Sholat Menghindari Diri Dari Perbuatan Dzolim

  • Bagikan
Peringatan Isra Mikraj Di Sibolga: Sholat Menghindari Diri Dari Perbuatan Dzolim

SIBOLGA (Waspada): Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang dilaksanakan Minggu (26/2) bertempat di Mesjid Agung Kota Sibolga, diramaikan tiga belas Majlis Ta’lim yang ada di Sibolga.

Ketua Panitia Peringatan Isra mikraj 1444 H Juliswan S Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa sholat menghindari diri dari perbuatan dzolim, dan jagalah sholatmu niscaya Allah SWT akan melindungi orang orang yang senantiasa melaksanakan sholat.

Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli Drs Yasman MM secara garis besar mengajak Majlis Ta’lim dan masyarakat Kota Sibolga mempererat ukhuwah Islamiyyah dan tetap menjaga keharmonisan terhadap pemeluk agama lain yang berada di kota ini. “Karena Islam adalah rahmatan lil ‘ alamin,” kata Walikota dalam sambutannya.

Untuk memeriahkan acara Isra mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun ini, Ketua TP PKK Kota Sibolga Ny Hj Farida Hannum Jamaludin Pohan mengadakan berbagai perlombaan.

Seperti tahfiz dan pembacaan surah pendek untuk memperebutkan piala bergilir dari TP PKK Kota Sibolga, dengan tujuan agar peserta yang terdiri dari seluruh Majlis Ta’ lim mampu meningkatkan hapalan dari isi yang terkandung di dalam Al-Qur’an. Demikian disampaikan Dr Ivonna mewakili Ketua TP PKK Kota Sibolga.

Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Kota Sibolga (FKPAI) H.Wandana Simatupang Lc sebagai penyelenggara kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kiranya peringatan Isra mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H ini menambah keimanan dalam diri kita masing-masing.

Selaku penyuluh perpanjangan tangan dari Kementerian Agama Kota Sibolga, pihaknya berharap kiranya Majelis Majlis Ta’lim yang ada di kota ini mampu memberikan tauladan dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat. (MYS)

Teks foto :
Sambutan H.Juliswan S.Pd Ketua Panitia Peringatan Isra mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H. di Mesjid Agung Kota Sibolga, Minggu ( 26/2 )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *