Peringati HBP Ke-60, Lapas Gelar Upacara

  • Bagikan
JALANNYA upacara dalam rangka memperingati HBP ke-60 tahun 2024. Waspada/Ist
JALANNYA upacara dalam rangka memperingati HBP ke-60 tahun 2024. Waspada/Ist

  BATUBARA (Waspada): Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut melaksanakan upacara pembukaan pekan olahraga di lapangan Lapas setempat, Senin, (1/4).

  Upacara dipimpin Kalapas Labuhan Ruku, Alexa dan diikuti Kasi Binadik, Ka KPLP, Kasubbag TU, Kasi Kamtib, dan Kasi Giatja, seluruh pegawai dan 60 perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kalapas Labuhan Ruku Alexa mengatakan, pekan olahraga ini sebagai bentuk partisipasi serta menjalin kebersamaan dalam memeriahkan HBP Ke-60 Tahun 2024.

Peringati HBP Ke-60, Lapas Gelar Upacara

   Dirinya berharap petugas dan WBP wajib menyemarakkan seluruh cabang di perlombakan antara lain, bola voli, futsal, catur, tenis meja,dan lainnya dengan menjunjung tinggi sportivitas. Di samping itu membangun solidaritas dan kebersamaan antar pegawai dan warga binaan.

  “Mari sama-sama kita sukseskan serta kembangkan potensi di bidang olahraga dan tingkatkan daya tahan tubuh,” ujar Kalapas Alexa.

  Selanjutnya inspektur upacara membuka rangkaian olahraga yang diperlombakan dan pelepasan balon. Upacara ini ditutup dengan doa yang dibawakan pegawai Lapas Labuhan Ruku Habib.(a.18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *