Personel Polres Humbahas Dan Masyarakat Salat Jumat Berjemaah

  • Bagikan
Personel Polres Humbahas Dan Masyarakat Salat Jumat Berjemaah
PERSONEL Polres Humbahas Salat Jumat berjemaah dengan masyarakat di Masjid Al-Muhajirin Polres Humbahas. Waspada/Ist

DOLOKSANGGUL (Waspada): Meningkatkan tali silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Hary Ardianto serta personel Polres Humbahas melaksanakan Salat Jumat berjemaah di Masjid Al-Muhajirin Polres Humbahas, Jumat (15/3).

Kapolres usai Salat Jumat kepada wartawan, mengatakan momen Bulan Suci Ramadan merupakan salah satu cara untuk menjalin dan meningkatkan tali silahturahmi kebersamaan antara Polri dengan masyarakat melalui ibadah Salat Jumat berjemaah.

Kapolres menambahkan, dengan komunikasi dan kedekatan personel polisi dan masyarakat akan tercipta kebersamaan suasana yang harmonis, sehingga wujud dari sinergitas antara Polres Humbahas dengan masyarakat lebih erat khususnya pada Bulan Suci Ramadan.

Personel Polres Humbahas Dan Masyarakat Salat Jumat Berjemaah

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bali itu menambahkan, Salat Jumat adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Salat Jumat berjemaah bersama masyarakat khususnya dalam Bulan Suci Ramadan Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus sekat pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakatnya,” tandasnya. (cas/a08)

  • Bagikan