Personel Polres Sibolga Mengaji dan Tadarus Bersama Selama Ramadan

  • Bagikan
Personel Polres Sibolga saat gelar kegiatan mengaji dan Tadarus bersama di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga, Kamis (14/3). Waspada/ist
Personel Polres Sibolga saat gelar kegiatan mengaji dan Tadarus bersama di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga, Kamis (14/3). Waspada/ist

SIBOLGA (Waspada) : Selama bulan suci Ramadan 1445 H, Polres Sibolga gelar kegiatan polisi mengaji dan Tadarus bersama. Kegiatan sebagai sarana pembinaan rohani bagi para personel Polres Sibolga ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana pembinaan rohani bagi para personel Polres Sibolga dan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai abdi negara,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy melalui Kabag SDM Kompol Chobli, Jumat (15/3).

Dikatakan Chobli, sebagai manusia, jangan terlena akan rutinitas pekerjaan, akan tetapi harus mempersiapkan diri di akhirat nantinya.

“Banyak hal yang bisa dilakukan dari berbuat amal dan kebaikan dan membaca Alquran,” ujar Chobli.

Chobli menjelaskan, bahwa kegiatan mengaji dan tadarus bersama ini akan dilaksanakan setiap harinya oleh personil Polres Sibolga selama bulan suci Ramadan 1445 H.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan solat Tarawih berjemaah, kemudian mengaji dan Tadarus bersama. Kegiatan Rohani sekaligus pembinaan kepada para Personil Polres Sibolga, selama bulan Ramadan 1445 H,” pungkasnya.(chp)

  • Bagikan