Perwosi Deliserdang Bagikan 500 Takjil Kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan
Perwosi Deliserdang Bagikan 500 Takjil Kepada Pengguna Jalan
Perwosi Deliserdang berfoto bersama saat pembagian takjil. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Berbagi berkah kenikmatan bulan Ramadan, Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Deliserdang membagikan 500 paket takjil gratis untuk pengguna jalan dan pelintas di sekitar Lapangan Raja Muda Lubukpakam, Minggu (24/3).

Pembagian takjil Perwosi Deliserdang langsung dipimpin Ketua Deliserdang Sabariah Koto, S.Sos didampingi Wakil Ketua Dely Chairina, SH, Bendahara Arie Kesuma Wardhani dan pengurus lainnya dengan mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, untuk menyerbu 500 paket takjil itu.

Ketua Perwosi Deliserdang Sabariah Koto, S.Sos melalui Wakil Ketua Dely Chairina, SH mengatakan, kegiatan hari ini bersama-sama saling berbagi di bulan Ramadan. “Pembagian takjil Perwosi Deliserdang sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan pengendara, dengan berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadan,” katanya.

Dely Chairina menyebutkan, pembagian 500 takjil itu nantinya akan menjadi agenda tahunan Perwosi Deliserdang dengan harapan di bulan yang berkah ini semoga ibadah puasa umat muslim bisa menjadi berkah kepada semuanya. “Membagikan takjil ini akan menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadan,” harapnya.

Sementara itu salah seorang pengguna jalan Fatimah, sangat mengapresiasi, kegiatan yang dilakukan Perwosi Deliserdang yang berperan serta didalam Bulan Suci Ramadhan melaksanakan berbagi takjil, kepada umat muslim yang membutuhkan, untuk berbuka puasa sebelum sampai di rumah. (a16)

  • Bagikan