Petani Di Sergai Ditemukan Tewas Di Sawah

  • Bagikan
Petani Sergai tewas di sawah. Waspada/ist
Petani Sergai tewas di sawah. Waspada/ist

SEIBAMBAN (Waspada): Sahat Silaban, 57, petani Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kec. Seibamban, Sergai ditemukan tewas di sawah miliknya di Dusun V desa yang sama Jumat (22/12) sekitar pukul 09:44 WIB.

Sahat Silaban diduga sedang sakit namun tetap turun ke ladang untuk menanam padi. Tubuhnya ditemukan M Butar Butar, 39, dan I Nainggolan, 24, warga setempat dalam dengan posisi telungkup ke sawah.

M Butar Butar dan I Nainggolan yang mengenali korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Firdaus, karena takut korban tewas akibat sebab lain.

Unit identifikasi Satreskrim Polsek Firdaus yang tiba dilokasi, mengevakuasi dan identifikasi korban. Dari pemeriksaan tidak ditemukannya adanya tindakan kekerasan. Pihak Polsek yang hendak melakukan otopsi ditolak oleh pihak keluarga yang menganggap kematian korban akibat sakit.

” Dari keterangan keluarga korban tidak pulang selama sehari, sebelum pergi ke sawah korban mengeluh sakit dan sesak nafas” papar Ps Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk.

Lanjut Edward Sidauruk, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi kerumah duka.(cmw/a15)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *