PHBI-BKM Jamik Al Rasyid Bantu Palestina Rp25 Juta Dan 4 Bal Pakaian

  • Bagikan
PHBI-BKM Jamik Al Rasyid Bantu Palestina Rp25 Juta Dan 4 Bal Pakaian
KETUA PHBI Masjid Jamik Al Rasyid Batangkuis Antoni Kelana Putra Siregar didampingi Ketua BKM H.Asnul Arifin dan lainnya menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui Baznas Deliserdang, Jumat (8/12). (Waspada/Khairul K Siregar)

BATANGKUIS (Waspada) : Sebagai bentuk rasa kemanusiaan, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bersama Badan Kenaziran Masjid (BKM) Jamik Al Rasyid Batangkuis Kabupaten Deliserdang menyalurkan bantuan untuk masyarakat Palestina, Jumat (8/12) siang.

Bantuan berupa uang tunai Rp25 juta dan 4 bal pakaian tersebut disalurkan melalui Pengurus Baznas Kabupaten Deliserdang usai pelaksanaan Salat Jumat.

Dalam sambutannya, Ketua PHBI Masjid Jamik Al Rasyid Batangkuis Antoni Kelana Putra Siregar, S.Ag menjelaskan donasi dimulai sejak 8 November 2023 hingga 8 Desember 2023 dengan membuka posko kemanusiaan di pelataran Masjid Jamik Al Rasyid.

“Dari donasi yang kami lakukan itu terkumpul dana Rp25 juta. Selain berbentuk uang tunai tersebut kami juga menyampaikan bantuan dari hamba Allah berupa 4 bal pakaian untuk selanjutnya di salurkan kepada saudara kita di Palestina. Besar harapan kami kepada Baznas Deliserdang bahwa apa yang kami serahkan ini disampaikan kepada rakyat Palestina,” kata Antoni.

Pengurus Baznas Kabupaten Deliserdang, Adami dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada PHBI dan BKM Jamik Al Rasyid Batangkuis yang telah memiliki inisiatif mengumpulkan donasi untuk masyarakat Palestina.

“Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat Palestina sebagaimana yang diamanahkan”kata Adami.(a14/a01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *