Pitra Dukung Niat Baik Pj. Bupati Edy Junaedi Dalam Membangun Palas

  • Bagikan
Pitra Dukung Niat Baik Pj. Bupati Edy Junaedi Dalam Membangun Palas
Pitra Romadoni, SH, MH, kuasa hukum tenaga honorer Palas yang dirumahkan saat bertemu dengan Pj. Bupati Padang Lawas, Edy Junaedi di Jakarta. (Waspada/Ist)

PADANG LAWAS (Waspada): Pitra Romadoni Nasution, SH, MH mendukung niat baik Pj. Bupati Edy Junaedi dalam membangun dan memajukan daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Demikian Pitra Romadoni Nasution, selaku putra daerah Padang Lawas yang juga pengacara di ibu kota Jakarta kepada Waspada telepon seluler, Sabtu (23/3) usai bertemu Pj. Bupati Padang Lawas, Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP, M.Si.

Dikatakan, banyak persolan yang harus diperbaiki dituntaskan di Padang Lawas, sekalipun sudah usianya sudah beranjak 17 tahun masih sangat jauh tertinggi dari daerah kabupaten lain di Sumatera Utara.

Tidak hanya dari segi fasilitas infrastruktur jalan, juga fasilitas kesehatan dan pendidikan yang terkesan jauh tertinggal dari daerah kabupaten/kita yang lain.

Maka sesuai hasil pertemuan singkat dengan Pj. Bupati Padang Lawas, Edy Junaedi di jakarta, bahwa selaku putra Padang Lawas ikut prihatin melihat kondisi Padang Lawas.

Sehingga begitu dipercayakan pemerintah pusat sebagai Pj. Bupati di Palas hingga nanti ada Bupati dan wakil bupati defenitif hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Kata Pitra Nasution yang juga Kuasa Hukum Para Honorer Kabupaten Padang Lawas yang dirumahkan, saat pertemuan menyampaikan keluh kesah dan aspirasi para honorer agar mendapat perhatian pemerintah.

Maka melalui pertemuan dengan Pj. Bupati Padang Lawas tersebut mudah-mudahan membawa perubahan untuk kemajuan daerah kabupaten Padang Lawas, terutama menyangkut 11 pembangunan infrastruktur dan peningkatan SDM yang lebih berkualitas dalam membangun daerah Padang Lawas.

Namun yang menjadi skala Prioritas pasca kunjungan kerja Presiden di Padang Lawas tentu perlu difollow up ke pusat, karena itu sangat penting untuk ditindaklanjuti.

“Hal itu menjadi perhatian khusus Pj. Bupati agar Pemerintah Pusat dapat membantu perbaikan dalam mendorong percepatan pembangunan demi kemajuan daerah Padang Lawas,” tegas Pitra. (a30)

  • Bagikan