Pj Bupati Langkat Respons Positif Rencana PWI Bangun Perumahan Wartawan

  • Bagikan
KETUA PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga bersama unsur pengurus audiensi dengan Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy. Waspada/Ist
KETUA PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga bersama unsur pengurus audiensi dengan Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy. Waspada/Ist

LANGKAT (Waspada): Pj Bupati Langkat, HM. Faisal Hasrimy, AP, MAP menerima audensi jajaran pengurus PWI Langkat di ruang kerjanya, Rabu (13/3).

Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Langkat didampingi Sekda H. Amril Nasution, Staff Ahli Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan, H. Sujarno, Plt Kadis Kominfo H. Sutrisuanto, dan Kabag Prokopim Winanda Akbar.

Mengawali pembicaraan, Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga memperkenalkan para pengurus PWI Langkat yang hadir. Setelah itu, ia menyampaikan program kerja PWI terkait rencana membangun kompleks perumahan untuk wartawan.

“Kami menyampaikan terima kasih, karena Bapak Pj Bupati sudah berkenan menerima kami. Selama ini kerjasama kemitraan antara Pemkab Langkat dengan PWI Langkat sudah terjalin baik,” ujar Darwis Sinulingga.

Pj Bupati Langkat menyambut positif terkait rencana pembangunan kompleks perumahan buat wartawan sebagaimana disampaikan oleh Ketua PWI Langkat. Hasrimy siap mendukung dan ia berharap program tersebut bisa benar-benar berjalan.

Faisal Hasrimy pada kesempatan itu menyatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan, pihaknya terus mendorong semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar berpikir inovatif dan terus membuat terobosan-terobosan baru.

“Jangan hanya mengandalkan anggaran APBD dan melaksanakan program yang itu itu saja. Ya, paling tidak, harus ada satu inovasi dalam dua bulan untuk semua OPD,” tegas mantan Sekdakab Sergai itu.

Hasrimy menambahkan, Pj Bupati harus lebih baik dari Plt Bupati atau dari Bupati defenitif, karena Pj Bupati tidak terikat dengan politik. Karena itu, lanjutnya, Pj. Bupati harus lebih lugas dan inovatif.

“Saya kira itulah beban dan tanggung jawab saya. Karena itu, kita harus bekerjasama dan bermitra dengan baik, sebab sehebat apa pun saya, kalau tidak diekspose oleh rekan-rekan wartawan, maka apa yang saya kerjakan, tak ada masyarakat yang tahu,” ujarnya.(a10)

  • Bagikan