PLN IP UBP Salurkan 125 Paket Sembako Buat Warga Miskin

  • Bagikan
PT PLN IP UBP serahkan bantuan sembako buat warga miskin. Waspada/Ist
PT PLN IP UBP serahkan bantuan sembako buat warga miskin. Waspada/Ist

PANGKALANSUSU (Waspada): Dalam momen bulan Ramadan, manajemen PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalansusu (PLN IP UBP) memberikan bantuan 125 paket sembako kepada warga miskin di wilayah Desa Tanjungpasir, Kec. Pangkalansusu.

Bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dari pihak perusahaan untuk masyarakat kurang mampu, terutama yang tinggal di seputar perusahaan.

Penyaluran bantuan dilakukan perwakilan dari PLN Indonesia Power UBP Pangkalansusu dihadiri oleh Manajer Administrasi UBP, Edrian, perwakilan PLN Indonesia Power Maintenance Services Unit (MSU), perwakilan Cogindo Daya Bersama dan PT Bahtera Adhiguna Putera.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberi manfaat secara langsung bagi kaum dhuafa yang menerima santunan, tapi juga bagi lingkungan masyarakat. Ini merupakan salah satu wujud kontribusi PT PLN IP UBP dalam bidang sosial dan lingkungan melalui program CSR.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat agar masyarakat bisa menjalankan Ramadan dengan penuh kegembiraan dan meningkatkan ibadah di bulan yang penuh berkah ini,” kata Manajer Administrasi UBP, Edrian pada saat penyerahan bantuan.(a10)

  • Bagikan