PLN ULP Teluk Dalam Bagikan Paket Sembako Keluarga Tidak Mampu

  • Bagikan
PLN ULP Teluk Dalam Bagikan Paket Sembako Keluarga Tidak Mampu
PLN ULP Telukdalam pada bulan suci Ramadan ini membagikan paket sembako kepada keluarga tidak mampu dan langsung mengantarnya ke rumah warga, Jumat (22/3). Waspada/Ist

TELUKDALAM, Nisel (Waspada): PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Teluk Dalam, Nias Selatan membagikan paket sembako kepada keluarga yang tidak mampu di Lingkungan Kafunarako Kelurahan Pasar Telukdalam, Jumat (22/3). 

Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh keberkahan dan momentum yang tepat untuk saling berbagi dalam membantu sesama yang membutuhkan dan rasa peduli terhadap kehidupan kaum fakir miskin dan warga kurang mampu.

Manager PLN ULP Teluk Dalam, Mukhlis Suhada menyampaikan pembagian paket tersebut, dihimpun dari dari pendapatan pegawai PLN yang beragama Islam yang dipotong 2,5 persen setiap bulannya. Dalam pembagian disesuaikan Syariat Islam.

PLN ULP Teluk Dalam Bagikan Paket Sembako Keluarga Tidak Mampu

“Penyaluran bantuan sembako sebagian dibagikan oleh pegawai kita langsung ke rumah masyarakat yang telah didata sebelumnya,” tandas Mukhlis.

Sementara Ina Airra warga Jln. Swalayan Kelurahan Pasar Telukdalam, salah seorang penerima bantuan menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diterima. “Kami berterimakasih banyak kepada PLN ULP Teluk Dalam atas bantuan dan uluran tangannya pada bulan Ramadan ini,” ujar Ina Aira terharu.

Uluran tangan yang telah diberikan kepada kami kiranya mendapat balasanberkah dan limpahan rezeki dari Allah SWT kepada seluruh jajaran PLN ULP Telukdalam. “Kami berharap PLN ULP Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan semakin sukses dan memberikan manfaat bagi semua orang, dan bantuan paket sembako yang telah kami terima dapat meringankan beban ekonomi dimasa sulit saat sekarang ini,” tambah Ina Aira mengakhiri. (a26/cbhg)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *