Plt. Bupati Bersama Dandim 0209/LB Tinjau Rumah Warga Yang Ludes Terbakar

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT(Waspada): Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM bersama Dandim 0209/LB LETKOL INF. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P., meninjau rumah rumah warga yang ludes terbakar dilalap si jago merah, di jalan Talak Simin, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (21/3).

Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga yang bernama Junaidi Marpaung.

“Dalam hal ini tentunya, Saya atas nama Pemkab Labuhanbatu turut prihatin atas terjadinya musibah yang dialami saudara kita Junaidi Marpaung,” katanya.

Ia berharap, keluarga yang ketimpa musibah tersebut diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

“Karena semuanya adalah titipan dari Allah SWT, untuk itu kita harus ikhlas dan bersabar dalam menghadapinya,” ujarnya.

Sementara Junaidi Marpaung menyampaikan terimakasih kepada Plt. Bupati dan Dandim 0209/LB yang berkenan hadir memberikan semangat pada keluarga kami dalam menghadapi musibah yang terjadi.

Dan ia juga menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 01.15 Wib, dinihari. Adapun harta benda yang hangus dilalap si jago merah berupa 1 unit mobil, sepeda motor dan seluruh isi rumah ludes terbakar.(c05).

Plt. Bupati Bersama Dandim 0209/LB Tinjau Rumah Warga Yang Ludes Terbakar

Waspada/ist
Keterangan Foto: Plt. Bupati dan Dandim 0209/LB meninjau rumah rumah warga yang ludes terbakar dilalap si jago merah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *