Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al- Haramain

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT(Waspada): Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM, hadir ditengah-tengah keluarga besar pondok pesantren Al -Haramain dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Rihafaki Al- Haramain di jalan Belibis, Simpang Mangga Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (23/2).

Dari pembangunan pesantren ini, Plt. Bupati berharap peran penting pondok pesantren menjadi penambah ilmu anak-anak yang ada di Labuhanbatu, dalam bidang keagamaan terkhusus meningkatkan kualitas akhlak anak-anak yang nantinya menimbah ilmu di pesantren tersebut.

“Semoga dapat menjadi motor penggerak keilmuan akhlak anak-anak di Labuhanbatu,” ujar Plt. Bupati Labuhanbatu.

Dikesempatan itu, Ellya Rosa mengucapkan selamat atas terlaksananya pembangunan pondok pesantren Rihafaki Al- Haramain, “atas nama pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan selamat atas terbangunnya pondok pesantren ini, semoga anak-anak bisa belajar dengan baik di dalamnya,” katanya.

Di akhir pidatonya Plt. Bupati juga menaruh harapan besar kiranya pondok pesantren Al -Haramain bisa maju dengan besar bersama Tahfiz Qur’an nya.

Dikesempatan yang sama, pembina yayasan pesantren Rihafaki Al- Haramain, H.Zainuddin Harahap,SH.MM, mengucapkan selamat datang kepada Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan, menurutnya kehadiran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dihadapan keluarga besar pondok pesantren Al -Haramain menjadi penyemangat panitia pembangunan pondok pesantren dimaksud.

“Terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua, dengan demikian ini menjadi penyemangat kami untuk terus melanjutkan pembangunan ini, besar harapan kami doa dari bapak ibu semua,” sebut Zainudin .

Sementara itu turut hadir, Ketua MUI Labuhanbatu Drs. H. Abdul Hamid Zaid mengatakan, di hari jumat yang penuh berkah ini, semoga pesantren ini menjadi berkah untuk anak-anak yang ada di Labuhanbatu, dan ahli bait yang memiliki hajatan. Mudah – mudahan peran pesantren ini di dunia pendidikan menjadi ladang amal ibadah bagi keluarga besar H. Zainudin.

Atas nama MUI dan Kemenag Labuhanbatu saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas niatan keluarga besar pesantren ini untuk turut mencerdaskan akhlak anak-anak di Labuhanbatu, ujar Zainudin.

Turut hadir menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Al -Haramain Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, Staf Ahli Bupati, tokoh masyarakat dan tamu undangan.(c05).

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al- Haramain

Waspada/ist
Keterangan Foto: Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar saat
Meletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al- Haramain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *