Polisi Masih Selidiki Identitas Supir Truk Terobos Palang Pintu

  • Bagikan
Kondisi truk saat dihantam kereta api Putri Deli. Waspada/ist
Kondisi truk saat dihantam kereta api Putri Deli. Waspada/ist

PERBAUNGAN (Waspada): Satlantas Polres SerdangbBedagai (Sergai) masih menyelidiki identitas supir truk BK 9223 VO penerobos palang pintu perlintasan kereta api Desa Pasar Bengkel, Kec. Perbaungan, Sergai hingga ditabrak kereta api Putri Deli U76A.

Kepada Waspada.id, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu Jumat (22/3) mengatakan belum mengungkap identitas supir truk yang kabur pasca kejadian Selasa (19/3) sekitar pukul 20:24 WIB, dan masih melakukan penyelidikan.

” Untuk supir truk masih dalam penyelidikan, namun untuk muatan berupa pupuk itu milik perusahaan perkebunan” papar Andita Sitepu.

Dari hasil penyelidikan truk penerobos palang pintu itu mengalami kerusakan sebelum menerobos. Kondisi truk mati tetap berjalan dan menabrak palang pintu dan terhenti di tengah rel kereta api.

Disaat itu pula, datang kereta api Putri Deli dengan masinis Zulfikar, 32, dan asisten masinis Sanjaya, 35, tujuan Medan-Tanjungbalai menghantam truk yang hendak menuju Tebingtinggi. Akibat kejadian itu masinis dan asisten terluka dan truk ringsek serta bagian depan kereta api juga ringsek.

” Satlantas polres Sergai masih menyelidiki identitas supir truk yang kini belum ditemukan. Menurut keterangan saksi supir sempat panik lalu kabur meninggalkan truknya” papar Kasat Andita Sitepu. (cmw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *