Polisi Terus Lidik Kasus Pembunuhan Pengusaha Telur Di Gunungsitoli

  • Bagikan
Polisi Terus Lidik Kasus Pembunuhan Pengusaha Telur Di Gunungsitoli
Kapolres Nias AKBP Luthfi langsung memimpin olah tempat kejadian perkara kedua di ruko tempat ditemukannya pengusaha telur ES alias Liong tewas dengan penuh luka bacok, Minggu (3/12). Waspada/Ist

GUNUNGSITOLI (Waspada): Polres Nias terus melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang pengusaha telur bernisial ES alias Liong yang ditemukan tewas penuh luka bacok di ruko tempat usahanya di Jln Diponegoro Kelurahan Ilir Gunungsitoli, Sabtu (2/12) malam.

Kapolres Nias, AKBP Luthfi melalui Plt. Kasie Humas, Aipda Restu Eli Gulo yang dikonfirmasi Waspada, Minggu (3/12) mengatakan tim penyidik dari Polres Nias terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dengan melakukan olah TKP kedua dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Tadi Pak Kapolres Nias langsung memimpin olah tempat kejadian perkara yang kedua guna mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut,” ujar Restu.

Dijelaskan hingga saat ini penyidik Polres Nias telah memeriksa 7 orang saksi diantaranya istri korban dan karyawan yang bekerja pada usaha korban.

Polisi Terus Lidik Kasus Pembunuhan Pengusaha Telur Di Gunungsitoli

Restu mengaku di tempat usaha korban terdapat kamera pengintai (CCTV) namun tidak berfungsi karena tidak memiliki memori untuk.menyimpan rekaman aktivitas dalam ruko tersebut sehingga penyidik masih kesulitan mengungkap siapa pelakunya.

Ditanya dari 7 orang saksi yang diperiksa apa sudah ada yang dicurigai mengarah sebagai pelaku, Restu mengatakan sampai saat ini masih belum mengarah kecurigaan siapa pelakunya.

“Masih belum ada yang mengarah untuk dicurigai sebagai pelaku, namun petugas terus berupaya mengungkap kasus dugaan  pembunuhan tersebut,” pungkas Restu.

Seperti diberitakan sebelumnya warga Kota Gunungsitoli digegerkan atas penemuan mayat seorang pria berinisal ES alias Liong yang kemudian dikenal sebagai seorang pengusaha telur ditemukan tewas bersimbah darah dalam ruko tempat usahanya dengan sejumlah luka bacok di sekujur tubuhnya, Sabtu (2/12) malam sekira pukul 20.30 WIB. (a26)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *