Polres Batubara Siap Amankan Ramadan Guna Kenyamanan Beribadah

  • Bagikan
Polres Batubara Siap Amankan Ramadan Guna Kenyamanan Beribadah

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan amanat dalam menyambut bulan suci Ramadan.(Waspada/ist)

BATUBARA (Waspada): Dalam menyambut bulan suci ramadahan, kita sebagai anggota polri wajib hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengamankan dan mengawal kegiatan pada saat bulan Ramadan, sehingga kenyamanan yg diharapkan masyarakat dapat tercapai.

Demikian disampaikan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam apel pagi di Lapangan Apel Polres Batubara, Rabu (6/3).

” Kita bersyukur kepada Allah tuhan yang maha esa ,dan berterima kasih kepada rekan rekan yg sudah melaksanakan pengamanan pemilu 2024, dinamika keamanan di Batu bara tiap detik bisa berubah, jadi rekan rekan tetap laksanakan patroli dan pengamanan di wilayah Hukum Polres Batubara,” ujar Taufiq.

Ditegaskannya sampai hari ini Operasi Mantab Brata masih berjalan, personil akan dihadapkan dalam kesiapan Pilkada provinsi dan kabupaten, sebagai anggota Polri harus mempersiapkan diri.

Selain itu disampaikannya saat ini wabah penyakit demam berdarah sudah meningkat khusus nya di provinsi sumatera utara, personil diharapkan segera cek kesehatan apabila demam.

” Kita doakan rekan rekan kita yg sakit supaya cepat sembuh dan bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasanya,” ujar Taufiq.

Dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat Taufiq kembali mengingatkan bahwa perang terhadap narkoba dan perjudian, terus dilakukan. Sehingga tidak ada ruang dan celah bagi pelakunya di Kab. Batubara.( a17.b)

  • Bagikan