Polres Langkat Apel Cipta Harkamtibmas Jelang Pemilu 

  • Bagikan
Polres Langkat Apel Cipta Harkamtibmas Jelang Pemilu 
Apel Cipta Kondisi Harkamtibmas Polres Langkat, Sabtu (13/01/2024). Waspada/Ist

LANGKAT (Waspada): Apel Cipta Kondisi Harkamtibmas dipimpin Kabag Ops selaku Karendal Ops Res Operasi Mantab Brata (OMB) Polres Langkat  AKP Sahrial Sirait, SH. MH, Sabtu (13/01/2024).

Giat Cipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif, selain dalam tahapan Pemilu 2024 juga dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam aktivitas masyarakat pada hari Sabtu hingga malam Minggu. Kegiatan ini merupakan klaster pencegahan terjadinya kejahatan Curanmor, Curas dan Curat serta antisipasi geng motor dan balap liar di jajaran wilayah hukum Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyatakan jajaran Polres Langkat selain melaksanakan pengamanan dalam tahapan Pemilu 2024 dengan sasaran gudang logistik Pemilu 2024, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat. “Jajaran Polres Langkat juga melaksanakan  Operasi Klaster Pencegahan melalui giat Patroli Blue Light,” ujarnya.

Rajendra menambahkan, operasi Klaster Pencegahan dengan melaksanakan Patroli Tiga Pilar Blue Light untuk mencegah terjadinya kejahatan Curanmor, Curas, Curat dan geng motor serta melaksanakan razia untuk antisipasi balap liar dan memberikan imbauan kepada masyarakat di tempat keramaian dengan imbauan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan damai dalam thapan dan pelaksanaan Pemilu 2024.(cbap)

  • Bagikan