Polres Langkat Apel Perketat Pam Pleno Terakhir 

  • Bagikan
Polres Langkat Apel Perketat Pam Pleno Terakhir 
Kabag Ops, Polres Langkat AKP Sahrial Sirait SH, MH., memimpin apel personel Polres Langkat, pengamanan terakhir pleno di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat, Senin (4/3/2024). Waspada/Ist

STABAT (Waspada): Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH., diwakili  Kabag Ops, Polres Langkat AKP Sahrial Sirait SH, MH., memimpin apel personel Polres Langkat, pengamanan terakhir pleno di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat, Senin (4/3/2024).

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan, “hari ini KPU Langkat terakhir melakukan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten, maka mari sama sama kita amankan agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib”.

“Mari kita berikan rasa aman dan nyaman terhadap Penyelenggara Pemilu dan Peserta Pemilu yang hadir di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat ini, jangan ada kelompok dan golongan tertentu dikarenakan kepentingan pribadi membuat kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat ini,” ajaknya.

“Kepada personel agar lakukan sterilisasi dan pemeriksaan kepada tamu dan orang yang akan masuk ke dalam ruang rapat untuk antisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

“Apabila ada yang ini membuat kegaduhan di Kantor Pegnasos Kabupaten Langkat maka kita selaku personil Polri dapat bertindak sesuai undang-undang yang melekat pada diri kita,” pungkas Kabag Ops, AKP Sahrial.(cbap)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *