Polres Langkat Mobilisasi Satgas Ban Ops Untuk Jaga Kesehatan Personel Pam Pemilu 

  • Bagikan
Polres Langkat berikan pelayanan kesehatan personel pengamanan PPK untuk Operasi Mantap BrataToba 2024. Jumat (16/02/2024) pagi. Waspada/ist 
Polres Langkat berikan pelayanan kesehatan personel pengamanan PPK untuk Operasi Mantap BrataToba 2024. Jumat (16/02/2024) pagi. Waspada/ist 

LANGKAT (Waspada): Polres Langkat telah mengambil langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesiapan personel pengamanan PPK untuk Operasi Mantap BrataToba 2024. Jumat (16/02/2024) pagi. 

Kasatgas Ban Ops Polres Langkat, KOMPOL Waskita Sheena Sari SE SIK MH, bersama dengan Tim Dokkes Polres Langkat di bawah pimpinan Kasie Dokkes, Lisda Sari SKM, meluncurkan patroli mobile ke berbagai PPK di Kabupaten Langkat, termasuk PPK Stabat, PPK Hinai, PPK Wampu dan PPK Tanjung Pura, dengan tujuan memberikan layanan kesehatan kepada personel pengamanan.

AKP Rajendra Kusuma, Kasi Humas Polres Langkat, dengan izin dari Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, menjelaskan bahwa layanan kesehatan tersebut mencakup pemeriksaan kesehatan, pemberian obat-obatan, dan suplemen kepada personel pengamanan. “Kami juga telah menyediakan ambulance untuk mengantarkan personel yang memerlukan pertolongan ke rumah sakit terdekat,” tambahnya.

Rajendra menegaskan bahwa sampai saat ini, tidak ada laporan mengenai personel pengamanan yang mengalami sakit, menunjukkan bahwa kondisi kesehatan mereka tetap prima. Selain memberikan layanan kesehatan kepada personel pengamanan, tim dokter juga melakukan pemeriksaan terhadap petugas PPS yang turut berjaga di PPK kecamatan.

“Dengan adanya layanan kesehatan ini, diharapkan personel pengamanan PPK dapat mempertahankan kondisi fisik yang optimal, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan kotak suara dan surat suara selama proses penghitungan berlangsung,” pungkasnya.(cbap)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *