Polres Madina Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara, Bupati Beri Apresiasi

  • Bagikan
Polres Madina Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara, Bupati Beri Apresiasi

MADINA (Waspada): Polres Mandailing Natal melaksanakan tasyakuran HUT ke-77 Bhayangkara 2023 dengan mengusung tema ““Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Untuk Indonesia Maju” dilaksanakan di Pendopo Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Sabtu (1/7).

Pada acara tasyakuran HUT ke-77 Bhayangkara mulai dari kata sambutan Kapolres Mandailing Natal, pemberian piagam penghargaan kepada elemen masyarakat mendukung tugas-tugas Polri dan juga ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kab. Mandailing Natal, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng diberikan kepada personel tertua dan termuda selanjutnya doa, ramah tamah hingga diakhiri penutup dan makan bersama.

Polres Madina Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara, Bupati Beri Apresiasi
Prosesi pemotongan nasi tumpeng syukuran HUT ke-77 Bhayangkara di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan. Waspada/Ist

Bupati Mandailing Natal HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan, sebagai perwakilan masyarakat dan pemerintah kabupaten Mandailing Natal, ia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Pertama, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal saya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ucap HM Jafar Sukhairi Nasution.

Sukhairi mengatakan, ia mengapresiasi tinggi kerja keras jajaran Polri dalam membantu upaya menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dan saat ini sudah memasuki tahun politik yang juga sebentar lagi Kabupaten Mandailing Natal melasanakan Pilkades serentak.

Acara tasyakuran dihadiri Bupati Madina H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), anggota DPRD, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya seperti Ormas, OKP, Ormas Islam, insan pers.

Polres Madina Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara, Bupati Beri Apresiasi
Kapolres Madina bersama rekan-rekan media di Madina usai acara syukuran HUT ke-77 Bhayangkara di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan. Waspada/Ist

Tokoh Media

Kapolres Mandailing Natal, AKBP HM. Reza Chairul AS memberikan penghargaan kepada dua tokoh media di Kabupaten Mandailing Natal.

Dua tokoh media diberikan penghargaan itu, yakni Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Madina, Iskandar Hasibuan dan Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis.

Penghargaan ini diberikan saat acara syukuran HUT Bhayangkara ke-77 di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan, Madina, Sabtu (1/7).

Menurut Kapolres AKBP HM. Reza Chairul AS, para tokoh media yang diberikan penghargaan ini merupakan tokoh-tokoh yang senantiasa membantu pihak Polres Madina khususnya dan Polri secara umum.

Sehingga dianggap perlu untuk diberikan penghargaan atas informasi, masukan dan kritik serta saran kepada pihak Polri. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan tokoh media di Madina. Selama ini sangat memberikan masukan serta kritik dan saran kepada kami. Hal ini agar kami bisa lebih baik lagi ke depannya,” jelas Reza di sela-sela acara syukuran tersebut .

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis menerima penghargaan dianggap Kapolres Madina paling aktif dan mendukung seluruh kegiatan Polres Madina.

Sedangkan penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan menerima penghargaan untuk media lokal yang inspiratif dalam mendukung kinerja Polres Madina. (irh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *