Polres Nias Mulai Geser 157 Personel PAM Pemilu 

  • Bagikan
Polres Nias Mulai Geser 157 Personel PAM Pemilu 
Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.Ik, MH saat menjadi pembina upacara pergeseran 157 pasukan pengamanan Pemilu khusus personel organik Polres Nias, Sabtu (10/2). Waspada/Ist

GUNUNGSITOLI (Waspada): Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH  menjadi Pembina upacara pelepasan 157 orang pasukan pengamanan Pemilu 2024 khusus personel organik Polres Nias,  Sabtu (10/2).

Ke-157 personel organik Polres Nias diberangkatkan menuju TPS di wilayah Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.

Sebelum diberangkatkan ke wilayah tugas masing-masing, terlebih dahulu dilaksanakan pembagian dukungan operasional berupa uang saku, bekal kesehatan, tas ransel dan pelampung.

Terhadap masing-masing personel juga dilakukan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan penampilan perorangan dan sikap tampang.

Polres Nias Mulai Geser 157 Personel PAM Pemilu 

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH kepada personel menyampaikan beberapa hal antara lain, pastikan kesiapan perlengkapan pribadi, Sarpras dan fasilitas penunjang lainnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, humanis dan profesional sesuai SOP, menerapkan body system, kawal logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS tepat waktu dan pastikan dalam keadaan baik.

Selain itu jika ada permasalahan di lapangan  laporkan secara berjenjang. Pengambilan tindakan di lapangan agar sesuai SOP. Kedepankan komunikasi publik dan upaya cooling system  sehingga dapat mendukung pelaksanaan operasi. 

Dalam bertugas jangan arogan, tidak boleh bawa senpi, tidak boleh masuk ke dalam TPS,” tegas  Kapolres Nias mengakhiri. (a26)

  • Bagikan