Polres Sibolga Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Dan Rekrutmen Anggota Polri

  • Bagikan
Polres Sibolga Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Dan Rekrutmen Anggota Polri
Polres Sibolga melakukan kegiatan Police Goes To School di SMA Swasta Tri Ratna Sibolga, Selasa (5/3). Waspada/Ist

SIBOLGA (Waspada): Polres Sibolga melakukan kegiatan Police Goes To School di SMA Swasta Tri Ratna Sibolga, Selasa (5/3).

Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy melalui Kasi Humas, Iptu Suyatno, megatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk bimbingan dan penyuluhan tertib berlalu lintas dan rekrutmen anggota Polri kepada siswa.

“Tertib lalu lintas kepada siswa-siswi SMA Swasta Tri Ratna Sibolga dalam rangka tertib berlalu lintas dan rekrutmen anggota Polri,” kata Suyatno.

Adapun kegiatan tersebut, kata Suyatno, dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy bersama Kabag SDM Kompol Chobli, Kanit Regident Ipda Marwa Siregar, Ipda Alif dan, Kanit Dikmas Aibda Zulham Lubis.

Selain memberikan bimbingan dan penyuluhan tertib berlalu lintas dan rekrutmen anggota Polri, tambah Suyatno, juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMA Swasta Tri Ratna Sibolga untuk menjadi anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sibolga juga berharap kepada siswa-siswii SMA Swasta Tri Ratna Sibolga agar turut serta ikut tertib berlalu lintas.

Kapolres juga himbau, apabila mengemudikan kenderaan wajib menggunakan helm SNI, baik yang mengemudikan ataupun yang dibonceng, tidak mengemudikan kenderaan dengan ugal-ugalan.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno, menerangkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif dan, kegiatan ini akan berkesinambungan.

“Kegiatan Police Goes To School ini kita lakukan secara bergantian ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kota Sibolga. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Polres Sibolga dalam upaya dan menerapkan tertib berlalu lintas dan rekrutmen anggota Polri kepada siswa-siswi,” tandas Iptu Suyatno.(chp)

  • Bagikan