Polres Tapteng Kawal Pergeseran Logistik Pemilu ke TPS

  • Bagikan
Polres Tapteng Kawal Pergeseran Logistik Pemilu ke TPS
Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emdem Banjarnahor melepas pergeseran logistik pemilu ke TPS di Lapangan GOR Pandan, Senin (12/2). Waspada/Ist

TAPTENG (Waspada) : Polres Tapteng mengawal ketat pergeseran logistik pemilu ke TPS. Pelepasan pergeseran logistik pemilu dilaksanakan di Lapangan GOR Pandan, Senin (12/2).

Hadir dalam pelepasan pergeseran logistik pemilu itu, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, PJ Bupati Tapteng Sugeng Riyanta, Dandim 0211/TT, Ketua KPU, Ketua Bawaslu Kab. Tapteng serta Muspida Plus Sibolga – Tapteng.

Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor mengatakan Polres Tapanuli Tengah berkomitmen mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar dari gudang Logistik KPU Tapteg hingga sampai ke TPS.

Pengawalan logistik Pemilu tahun 2024 dilakukan dari GOR Pandan menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dikawal langsung oleh personel Polres Tapteng serta mobil dinas Patroli Pengawalan dari Polres Tapanuli Tengah.

Adapun pelepasan kendaraan yang membawa logistik Pemilu 2024 dilakukan untuk kebutuhan 18 kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah, selebihnya akan didistribusikan pada Selasa (13/2).

“Pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik ini dilakukan dengan harapan agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan demokratis,” tandasnya.(chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *