Polsek Labuhanruku Amankan Terduga Pembacok Yang Diamuk Massa

  • Bagikan
Polsek Labuhanruku Amankan Terduga Pembacok Yang Diamuk Massa
RH disebut-sebut warga Limalaras, Kecamatan Nibung Hangus, Batubara terduga pelaku pembacokan saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Labuhanruku karena diamuk warga setelah melakukan pembacokan dan barang bukti sebilah parang panjang. Waspada/Iwan Has

TANJUNGTIRAM (Waspada): Polsek Labuhanruku Resort Batubara mengamankan terduga pelaku pembacokan beserta sebilah barang bukti berupa parang panjang yang digunakan untum membacok.

Terduga pelaku disebut-sebut warga Limalaras, Kecamatan Nibung Hangus kini dilarikan ke RSUD Batubara guna menjalani perawatan karena mengalami luka dan babak belur, diamuk massa setelah kejadian.

Korban warga Proyek Dusun X Desa Bagan Dalam ini mengalami luka berat dan dilarikan warga ke RS Bidadari Indrapura guna mendapatkan pertolongan perawatan.Keluarga korban selanjutnya membuat laporan ke Polres Batubara.

Peristiwa pembacokan ini terjadi di Dusun X Proyek Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjungtiram,  Sabtu (17/2) sekira pukul 23.30.

Motif pembacokan sejauh ini belum diketahui secara pasti dan ada mengatakan masalah utang, namun masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Polsek Labuhanruku Amankan Terduga Pembacok Yang Diamuk Massa

Polsek Labuhanruku Resort Batubara dipimpin Kanitres Ipda H Pardede yang mendapat informasi kejadian tersebut, selanjutnya melaporkan kepada Kapolsek AKP Riswanto dan memerintahkan turun bersama anggota ke TKP guna mengamankan pelaku beserta barang bukti parang panjang yang diduga digunakan membacok.

Pj.Kades Bagan Dalam Fahrul Rozi mengakui peristiwa pembacokan terhadap warganya Rafi, 22 di Dusun X Proyek Desa Bagan Dalam oleh pelaku R H disebut-sebut warga Desa Limalaras.

Akibatnya Rafi mengalami luka berat dan dikabarkan sempat tersungkur ke tanah karena mengalami luka berat di bagian anggota tubuh.

“Ini kita ketahui dari laporan Kadus X Agus di lokasi yang turut mengevakuasi korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Sedangkan terduga pelaku sempat diamuk massa setelah diketahui membacok korban dan selanjutnya diamankan petugas Polsek Labuhanruku Resort Batubara.(a18)

  • Bagikan