Polsek Siantar Marihat Gotong Royong Bersama Forkopimca

  • Bagikan
Polsek Siantar Marihat melaksanakan gotong royong bersama Forkopimca dan warga di bulan Ramadan di sekitar Jl. Pisang, Kel. Pardamean, Kec. Siantar Marihat, Jumat (15/3).(Waspada-Ist).
Polsek Siantar Marihat melaksanakan gotong royong bersama Forkopimca dan warga di bulan Ramadan di sekitar Jl. Pisang, Kel. Pardamean, Kec. Siantar Marihat, Jumat (15/3).(Waspada-Ist).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Polres Pematangsiantar melalui Polsek Siantar Marihat melaksanakan gotong royong bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) dan warga di bulan Ramadan guna mempererat hubungan dan kebersamaan.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumbangaol menjelaskan partisipasi dalam kerja bakti dan gotong royong bersama Forkopimca serta warga merupakan upaya untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antara Forkopimca dan warga.

“Dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta menjadi sarana untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat,” lanjut Kapolsek Siantar Marihat saat gotong royong di Jl. Pisang, Kel. Pardamean, Kec. Siantar Marihat, Jumat (15/3).

Melalui kegiatan itu, Kapolsek Siantar Marihat mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong sebagai upaya untuk membangun kebersamaan dan solidaritas sosial. “Juga dapat menumbuhkan jiwa gotong royong serta dengan kehadiran Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat.”

Sejalan dengan itu, warga setempat sangat mendukung kegiatan dari Polri dan TNI bersama warga itu, karena selain menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, kerja bakti juga dapat menjaga kerukunan antar sesama, terutama di bulan puasa, akhir Kapolsek Siantar Marihat.

Tampak hadir Camat Siantar Marihat Hendri Gunawan Purba dan staf, Danramil 03/SS Kapten Inf Teguh Sugiono, para lurah, anggota Babinsa Koramil 03/SS, Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Aiptu Baren Panjaitan, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat Bripka Asril Manurung serta Bripka Johannes CH Siregar dan warga setempat.(a28).

  • Bagikan