Polwan Polres Langkat Bagikan Takjil Kepada Warga 

  • Bagikan
Personel Polwan Polres Langkat membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Stabat, Kamis (21/3/24). Waspada/ist 
Personel Polwan Polres Langkat membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Stabat, Kamis (21/3/24). Waspada/ist 

LANGKAT (Waspada): Mengisi bulan suci Ramadan, Kepolisian Resor Langkat, Polda Sumut, melaksanakan aksi sosial membagikan takjil buka puasa yang menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat, Kamis (21/03/2024).

Makanan buka puasa dibagikan  personel Polwan Polres Langkat kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Stabat.

Kegiatan membagikan takjil dipimpin oleh Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK, MH bersama personil Polwal Polres Langkat.

Kabag Sdm Polres Langkat, menjelaskan bahwa aksi ini merupakan manifestasi dari rasa kepedulian Kepolisian Polres Langkat terhadap masyarakat yang menjalani ibadah puasa.

“Kegiatan pembagian takjil ini adalah bentuk nyata dari empati dan solidaritas kami selama bulan Ramadan,” ucap Kompol Waskita.

Personel Polwan Polres Langkat menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat dan ihklas  membagikan takjil. Aksi ini bukan hanya sekadar pembagian makanan, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkokoh dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian hadir tidak hanya untuk menegakkan hukum, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang mendukung kegiatan sosial,” tambah Kompol Waskita.

Kegiatan berbagi takjil ini bukanlah hal baru bagi Polres Langkat, melainkan telah menjadi tradisi tahunan yang selalu dilaksanakan dan masyarakat setempat pun menyambut baik inisiatif ini.

Ahmad, salah satu warga yang menerima takjil, menyatakan rasa terima kasihnya. “Sangat membantu, terutama saat kami masih dalam perjalanan dan belum sempat sampai rumah untuk berbuka puasa” katanya.

 Dalam kegiatan sosial, khususnya selama Ramadan, Polres Langkat berkomitmen untuk terus melaksanakan dan mendukung kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat.

Melalui aksi pembagian takjil ini, Polres Langkat berharap dapat membawa keberkahan bagi semua yang terlibat dan menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan. Kepedulian dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan Polres Langkat diharapkan dapat memperkuat jalinan persaudaraan di antara seluruh elemen masyarakat.(cbap)

  • Bagikan