Prabowo-Ganjar ‘Nyungsep’ Di TPS Wali Kota Tanjungbalai

  • Bagikan
Hasil perolehan suara. Waspada/Rasudin Sihotang
Hasil perolehan suara. Waspada/Rasudin Sihotang

TANJUNGBALAI (Waspada) : Suara pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran dan 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ‘nyungsep’ di TPS 16 tempat Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib mencoblos, Rabu (14/2) pukul 15.30.

Suara Prabowo-Gibran 77, dan Ganjar-Mahfud 15, jauh tertinggal dibanding rivalnya, Anis Baswedan – Muhaimin 81 suara. Padahal, Wali Kota, Waris Tholib merupakan Kader PDI Perjuangan dan sempat ikut menghadiri senam Gemoy, Jumat 10 Februari 2024, di lapangan terbuka Jln Husni Thamrin Kota Tanjungbalai.

Sebagaimana data yang diperoleh, total DPT di TPS 16 Kel Pahang Kec Datukbandar Kota Tanjungbalai sebanyak 216 orang, hadir menggunakan hak pilih 177 orang, dan tidak sah 4 suara. Pembukaan kotak suara sempat tertunda hampir satu jam karena petugas PTPS terpaksa dilarikan pakai ambulans karena pingsan kelelahan.

Prabowo-Ganjar 'Nyungsep' Di TPS Wali Kota Tanjungbalai
Waris Tholib beserta keluarga mencoblos di TPS 16. Waspada/Rasudin Sihotang

Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib bersama istri dan dua orang putrinya menggunakan hak suara di TPS 16. Usai mencoblos, Waris berharap Pemilu 2024 berjalan lancar, tanpa hambatan, aman dan damai, terutama setelah pemungutan suara.

“Pilihlah, karena partisipasi anda menentukan nasib bangsa ini,” kata Waris Tholib.

Waris menyatakan, siapapun pemimpin yang terpilih, adalah merupakan putra terbaik bangsa yang akan membawa Indonesi menuju kesejahteraan. (a21/a22).

  • Bagikan