Prabowo-Gibran Juga Tumbang Di TPS Wabup Madina, Anies Unggul Jauh

  • Bagikan
Wabup Madina Atika Azmi Utammi saat memberikan hak pilihnya di TPS 02 Hutabaringin TB, Kotanopan. Waspada/Ist
Wabup Madina Atika Azmi Utammi saat memberikan hak pilihnya di TPS 02 Hutabaringin TB, Kotanopan. Waspada/Ist

MADINA (Waspada): Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo-Gibran diketahui juga turut tumbang di kandang Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution.

Tak tanggung-tanggung, pasangan Prabowo-Gibran terlihat tumbang dengan perbedaan suara yang sangat signifikan dari pasangan Anies-Muhaimin. Dimana dari hasil perhitungan suara sementara, perbandingannya bahkan mencapai perbedaan 100 persen.

Wabup Atika diketahui memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Desa Hutabaringin TB, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Prabowo-Gibran Juga Tumbang Di TPS Wabup Madina, Anies Unggul Jauh

Dari pantauan wartawan, Rabu, (14/02), hasil rekapitulasi sementara TPS 02 Hutabaringin TB, Kecamatan Kotanopan, pasangan 01 Anies-Muhaimin mengumpulkan suara sebanyak 107 suara, sedangkan pasangan Prabowo-Gibran hanya meraup sebanyak 52 suara, dan pasangan Ganjar-Mahfud sendiri hanya meraup 6 suara.

Untuk diketahui, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution merupakan kader partai Golkar Madina yang juga partai pengusung Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran. Dimana belakangan ini, Atika juga terlihat aktif dalam mengikuti beberapa kegiatan kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Lebih lanjut, dari pantauan wartawan dibeberapa WA Grub (WAG) media yang berbasis di Kabupaten Mandailing Natal, hingga saat ini terlihat dari TPS yang sudah melakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara sementara, pasangan AMIN hingga saat ini masih terlihat unggul di Kabupaten Mandailing Natal.

Namun dari hasil Qiuck Count secara Nasional, Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran masih terlihat unggul sangat jauh dari pasangan lainnya, dan banyak yang memprediksi akan menang satu putaran. (cah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *